KAPAN TERAKHIR KAMU BERMIMPI??



Mimpi adalah harapan yang ingin diraih oleh seseorang. Ketika kita masih berada pada zona anak kita akam bermimpi akan melakukan suatu keinginan kita. Misalnya kala itu kita ingin menjadi penynyi atau berkeinginan untuk melakukan keliling dunia. Akan tetapi mimpi itu menjadi pudar bahkan hilang ketika kita mulai beranjak dewasa. Hal ini lebih sering dialami seorang Ibu. Memang sungguh disayangkan ketika perempuan tumbuh dewasa, banyak perempuan yang melupakan impian masa kecilnya. Hal ini dikarenakan oleh beberapa alasan misalnya ketika berumur 30-an seorang perempuan dewasa sudah harus memiliki pekerjaan yang tetap dan penghasilan haruslah mapan. Alasan lainnya adalah harus fokus pada pekerjaan rumah karena itu adalah tanggung jawab seorang Ibu. Selain itu ketika seorang Ibu akan mulai meraih mimpinya lagi, orang di sekitarnya tidak mendukungnya malah mengatakan tidak mungkin untuk memikir mimpi tersebut karena masih banyak hal-hal yang jauh lebih penting dari itu.

Selain mimpi yang ditinggalkan, masih ada hal yang menyenangkan kala anak-anak yang ikut juga ditinggalkan. Contoh sederhana dari itu adalah menggambar, bernyanyi, atau mungkin menulis. Hobi ini alangkah baiknya tidak ditinggalkan karena ketika kita mengalami hal yang sukar kita dapat mengalihkannya melalui hal-hal yang menurut kita menyenangkan di masa anak-anak dulu sehingga kita tidak stres dalam menjalani hidup.
Oleh karena itu, marilah bermimpi dan mewujudkannya dan mewujudkan mimpi adalah cita-cita tiap orang. Namun, apakah kamu berani mewujudkannya? Siapkah kamu mewujudkan mimpimu? Jadi tunggu apalagi? Kamu hanya perlu berani, displin, kerja keras, kreatif, dan sabar. Itu semua ada pada dirimu. Apalagi alasanmu? Wujudkan mimpimu sekarang atau tidak sama sekali!
                                                                                                                                                                      (Terinspirasi dari iklan SK II)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAPAN TERAKHIR KAMU BERMIMPI??"

Post a Comment